Selamat Datang d Web Kami www.azmi-herbal.com Distributor Teh Hitam Bless Tea Bekasi "Kami siap melayani pengiriman Teh Hitam Bless Tea sampai ke seluruh Indonesia, dan kami Pastikan Barang akan Sampai ke Rumah Anda dengan Aman dan Selamat.Pemesanan Hub :WA 081295100585 atau Telp 085214966266 Manfaat Teh Hitam ~ TEH HITAM BLESS TEA Order WA 081295100585

Minggu, 12 Oktober 2014

Manfaat Teh Hitam

Merdeka.com - Tenggorokan gatal dan hidung yang ingus yang terus-terusan mengalir dari hidung tentu membuat semua orang tak nyaman. Apalagi jika hal tersebut disertai dengan hal lain seperti sakit kepala, demam, atau nyeri pada badan. Ini biasa terjadi ketika seseorang terkena pilek atau influenza.


Banyak orang segera memilih cara instan dengan mengonsumsi obat ketika mereka mulai mengalami gejala pilek atau flu. Padahal gejala pilek yang mengganggu tersebut bisa segera diredakan dengan hal yang alami, salah satunya adalah dengan meminum teh hitam hangat.

Teh hitam bisa meredakan gejala pilek dan batuk yang menyertainya. Minuman herbal ini akan membersihkan tenggorokan dan menghentikan ingus yang terus keluar. Berikut adalah beberapa khasiat yang dimiliki oleh teh hitam untuk meredakan gejala pilek, seperti dilansir oleh Boldsky(11/02).

1. Mencegah peradangan
Teh hitam memiliki zat anti-peradangan yang membantu mengurangi peradangan pada tenggorokan serta penyebab pilek. Peradangan bisa menyebabkan iritasi dan rasa tak nyaman pada tenggorokan. Untuk itu, teh hitam merupakan minuman yang ideal untuk dikonsumsi jika Anda terkena pilek atau infeksi tenggorokan. minum secangkir teh hitam hangat setidaknya dua kali sehari untuk meredakan gejala flu dan rasa tak nyaman pada tenggorokan.

2. Meningkatkan kekebalan tubuh
Teh hitam diketahui bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Hal ini karena adanya vitamin B dalam teh hitam yang penting dalam meningkatkan imunitas. Sistem imun penting bagi tubuh ketika sedang sakit seperti terkena pilek atau batuk. Untuk itu, minum secangkir teh hitam sekali sehari bisa membantu Anda tetap sehat dan menangkal segala penyakit, bahkan jika Anda tak terkena pilek.
Topik pilihan: Manfaat Teh | Makanan sehat | Influenza
3. Mematikan virus
Teh hitam dengan lemon akan membantu Anda mematikan semua jenis virus dalam tubuh. Lemon memiliki zat anti-virus yang bisa membantu membersihkan semua koloni virus dalam tubuh. Mengonsumsi teh hitam dan lemon akan menjadi paduan yang sempurna untuk meredakan gejala pilek dan menjaga tubuh bebas virus.

4. Antioksidan
Teh hitam mengandung zat antioksidan seperti flavonoid, theanin, dan lainnya. Antioksidan ini membantu tubuh untuk meningkatkan sistem imun. Antioksidan juga membantu tubuh menghilangkan racun dan zat yang tak diinginkan. Mengonsumsi teh hitam secara teratur tak hanya membantu Anda menyembuhkan demam, tetapi juga mencegahnya di hari-hari mendatang.

Itulah beberapa khasiat yang dimiliki oleh teh hitam dalam menyembuhkan pilek atau influenza. Jika nanti Anda mengalami pilek, batuk, atau influenza, tak ada salahnya segera menyeduh teh hitam. Tambahkan lemon juga untuk hasil yang maksimal.

0 komentar:

Posting Komentar