Selamat Datang d Web Kami www.azmi-herbal.com Distributor Teh Hitam Bless Tea Bekasi "Kami siap melayani pengiriman Teh Hitam Bless Tea sampai ke seluruh Indonesia, dan kami Pastikan Barang akan Sampai ke Rumah Anda dengan Aman dan Selamat.Pemesanan Hub :WA 081295100585 atau Telp 085214966266 MANFAAT TEH HITAM BLESSTEA ~ TEH HITAM BLESS TEA Order WA 081295100585

Senin, 17 November 2014

MANFAAT TEH HITAM BLESSTEA


- MELANGSINGKAN TUBUH 
BLESSTEA dapat digunakan untuk melangsingkan tubuh.
Minum BlessTea setiap hari secara rutin dapat membantu program penurunan berat badan.
Percobaan yang dilakukan pada tikus yang diberi diet kaya lemak dan dibagi dalam 2 kelompok;  Kelompok pertama : Tikus mendapat perlakuan dengan memberikan ekstrak BlessTea 100mg/hr. Kelompok kedua : Tikus tidak mendapat ekstrak BlessTea. Hasil percobaan : Setelah satu bulan terdapat perbedaan yang nyata terhadap 2 kelompok tikus tersebut.  Polifenol yang terdapat dalam teh dapat menghambat aktivitas lipolisis dari lipase gastric dan lipase pankreas sehingga pencernaan lemak dihambat, dan tidak dapat diserap oleh usus halus, sehingga dkeluarkan melalui faeses. Takaran Minum : 2-3 gelas / hari. 

- B A B  TIDAK LANCAR
Polifenol yang terdapat dalam BlessTea ternyata dapat menghambat aktivitas lipolisis dari lipase gastric dan lipase pancreas hingga pencernaan lemak dihambat dan tidak dapat diserap oleh usus halus, sehingga dikeluarkan bersama faeses.

- ALERGI
Tahukah Anda kalau Alergi disebabkan karena adanya Radikal Bebas ??? Kenapa orang tua dulu jarang terkena alergi ??? Kenapa alergi saat ini berdampak besar bagi Ibu Hamil ??? Radikal bebas disebabkan karena berbagai macam hal : 1. Dari proses metabolisme.  2. Polusi udara dan polusi air. 3. Rokok memiliki pengaruh yang sangat besar dalam mengurangi jumlah antioksidan dalam tubuh. Salah satu efeknya adalah penuaan dini. Kandungan radikal bebas pada rokok dapat mempercepat penuaan. Satu batang rokok mengandung 10.000 triliun radikal bebas yang dapat mengurangi jumlah antioksidan dalam tubuh). 4. Asap kendaraan bermotor. 5. Kelebihan sinar ultraviolet.  6. Makanan yang mengandung pengawet, pewarna; penyedap rasa dan pemanis buatan. 7. Cemaran logam berat.
BlessTea mengandung Antioksidan yang sangat tinggi. Antioksidan merupakan senyawa yang berguna untuk menetralkan radikal bebas. Antioksidan tersedia dalam tubuh kita, tetapi karena jumlahnya terbatas sehingga harus ditambah dari luar tubuh dengan mengkonsumsi BlessTea.
Antioksidan berfungsi untuk memulihkan, memperbaiki dan membangun molekul-molekul yang rusak dan melindungi molekul tubuh kita yang masih berfungsi dengan baik.

- KEPUTIHAN
BlessTea mengandung Anti Mikroba (bakteri & virus).. Sehingga BlessTea dapat digunakan untuk mengobati keputihan pada kaum wanita... Keputihan sangat lazim dialami oleh seorang Ibu Hamil, karena kelembaban miss. V akan bertambah saat kehamilan terjadi. Ada berbagai macam variasi keputihan, mulai dari yang berbentuk beras.. sampai yang paling ringan seperti cairan yang terus mengucur sepanjang hari... Dan hal tersebut tidaklah nyaman dialami oleh kaum wanita.
Banyak pembersih kewanitaan yang dijual di pasaran, mulai dari yang mengandung susu atau juga yang mengadung Chamomile.... Namun.. apakah aman digunakan oleh Ibu Hamil ??? Jangan sembarang menggunakan pembersih kewanitaan saat hamil lho Moms... karena akan membahayakan janin yang ada di kandungan. Gunakan BlessTea - teh hitam yang dibuat tanpa bahan kimia / bahan pengawet / bahan pewarna... Aman dikonsumsi /digunakan oleh Ibu Hamil dan menyusui sesuai aturan.
Cara Pakai : Untuk kehamilan < 5 bln. BlessTea hanya dapat digunakan untuk basuh miss. V (1 gayung air panas 70 derajat + 2 sdm BlessTea, tunggu sampai hangat kuku). Untuk kehamilan > 5 bln, BlessTea dapat diminum encer2, 2 gelas sehari... (1 gelas air panas 70 derajat + 1/2 sdt BlessTea) + basuh miss. V dengan cara diatas.

- KOLESTEROL
 
Kolesterol adalah suatu zat lemak yang beredar di dalam darah, diproduksi oleh hati dan dalam jumlah tertentu sangat diperlukan oleh tubuh. Tetapi kolesterol berlebih akan menimbulkan masalah terutama pada pembuluh darah jantung dan otak. Kolesterol menyebabkan atherosclerosis yaitu pembentukkan plak lemak pada dinding lapisan dalam arteri (pembuluh darah).
Faktor-faktor yang dapat meningkatkan resiko serangan jantung : • Kolesterol tinggi, trigliserida tinggi, tekanan darah tinggi, kencing manis  • Mengkonsumsi makanan berlemak, terutama lemak jenuh  • Perokok, peminum alkohol  • Kurang olahraga, obesitas (kegemukkan) dan stress  • Keturunan dan usia lanjut.
Check-Up Lemak. Nilai Laboratorium Normal, Kolesterol Total < 200mg/dl, Trigliserida 40 – 155 mg/dl, HDL 33-55 mg/dl, LDL < 130 mg/dl.  • Total Kolesterol kurang dari 200, HDL lebih dari 50 : resiko rendah.  • Total Kolesterol 200 – 239, HDL 40 – 50 : resiko sedang.  • Total Kolesterol lebih dari 240, HDL kurang dari 35 : resiko tinggi. 
Mengapa radikal bebas dapat menjadi pemicu penyakit jantung koroner ? Apabila radikal bebas yang terbentuk bertemu dengan LDL akan terjadi oksidasi LDL yang akan menghasilkan sel busa yang dapat menyumbat aliran darah dan menimbulkan penyakit jantung koroner.

- MENCEGAH JANTUNG KORONER DAN STROKE
• Pertahankan kadar kolesterol agar tetap dalam batas normal (Lihat tabel).  • Kendalikan kadar gula.  • Jaga tekanan darah.  • Lakukan olahraga dengan teratur.  • Hindari kegemukan (obesitas).  • Batasi asupan garam.  • Kendalikan stress.  • Jangan merokok.
Dua Bentuk Stroke : 
1. Stroke Sumbatan. Karena terhentinya aliran darah ke otak karena tersumbatnya pembuluh darah ke otak, akibat plak yang mengendap. 
2. Stroke Pendarahan. Karena pecahnya pembuluh darah di otak karena tekanan darah tinggi dan rapuhnya pembuluh darah.
Tindakan cepat harus segera dilakukan jika seseorang mendapat serangan stroke. Termasuk langsung mencari pertolongan medis untuk mencegah kerusakan lebih hebat pada otak. Stroke dapat diketahui dengan test FAST. Jika salah satu test itu tidak terpenuhi, berarti penderita harus segera dibawa ke dokter.  F - Facial Weakness, Bisakah penderita tersenyum? Apakah mulut atau matanya turun?  A - Arm Weakness, Bisakah penderita mengangkat kedua lengannya ke atas?  S - Speech Problems, Bisakah penderita berbicara dengan jelas dan dipahami orang sekelilingnya?  T -Test. Manfaat BlessTea untuk Jantung :  • Menghambat penyerapan kolesterol.  • Menghambat pembentukkan thromboxan dan fibrinogen, penyebab terjadinya pembekuan darah.  • Bertindak sebagai antioksidan yang mencegah terjadinya pembekuan darah.  • Mengendurkan saluran pembuluh darah.  Penelitian The Netherland National Institute of Public Health :  • Minum 1 – 2 cangkir BlessTea per hari dapat menekan penimbunan kolesterol 46 %.  • Minum 4 cangkir BlessTea per hari dapat menekan kolesterol 68 %.  • 552 orang yang mengkonsumsi BlessTea 4 -7 cangkir per hari secara teratur mampu menurunkan resiko serangan penyakit stroke.

- MENEKAN HIPERTENSI / DARAH TINGGI
Penyebab utama hipertensi adalah sebuah enzim yang dikeluarkan ginjal. Beberapa penelitian menunjukkan, hipertensi menurun setelah minum BlessTea. L-theanin dalam teh memang tergolong senyawa yang mudah diabsorpsi di saluran intestinal (usus), yang selanjutnya mengalir sampai ke otak. Di sinilah L-theanin akan berinteraksi dengan neurotransmitter sehingga memberi efek terhadap emosi seseorang. Konsentrasi neurotransmitter dopamine meningkat secara signifikan setelah menerima asupan L-theanin. Hipertensi atau darah tinggi merupakan faktor pemicu utama terjadinya stroke, serangan jantung, gagal jantung dan gagal ginjal. Di Indonesia, jumlah penderita gangguan ginjal hingga April 2006 mencapai 150.000 orang dan yang membutuhkan terapi fungsi ginjal mencapai 3.000 orang.
Konsumsi BlessTea secara teratur dapat menekan hipertensi :  • Salah satu senyawa bioaktif berupa asam amino L-theanin berperan sebagai anti-hipertensi yang spesifik : - L-theanin mempengaruhi sistem peripheral syaraf dan pembuluh darah - L-theanin, Katekin dan Theaflavin menghambat aktivitas Angiotensin converting Enzym (ACE) – senyawa penyebab tingginya tekanan darah.  • Penelitian 600 orang dari 1507 orang Taiwan yang mempunyai kebiasaan minum BlessTea lebih dari 1-2 cangkir per hari menekan 46% timbulnya hipertensi.  • Konsumsi 3 cangkir BlessTea (600 cc) per hari mampu menekan timbulnya hipertensi hingga 65%.

- Atherosklerosis
.
Proses atherosklerosis atau pembentukkan plak di dinding pembuluh darah, telah diakui sebagai cikal bakal terjadinya penyakit jantung koroner.  • Atherosklerosis diawali dengan masuknya LDL (kolesterol jahat) ke dalam lapisan pembuluh darah (lapisan intima).  • LDL yang terperangkap di pembuluh darah akan teroksidasi.  • LDL yang teroksidasi akan memicu pelepasan senyawa yang menyebabkan komponen sel darah putih masuk ke dalam pembuluh darah.  • Magrofag yang ada di dalam pembuluh darah akan mengikat LDL teroksidasi, membentuk sel busa yang semakin lama akan semakin membesar membentuk plak. Terbentuknya plak lemak terjadi akibat hiperkolesterolimia atau jenuhnya reseptor LDL sehubungan dengan pola makan yang kurang sehat yaitu terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung kolesterol dan trigliserida tinggi. Tumpukan zat-zat lemak tersebut akan mengalami oksidasi yang lama kelamaan akan membentuk plak yang dapat menyebabkan penyempitan dan pengerasan arteri sehingga terjadi gangguan sirkulasi darah. BlessTea akan menekan Kolesterol (Zat Lemak) untuk Mengurangi Resiko Terkena Jantung Koroner dan Serangan Stroke.

- MENCEGAH KOMPLIKASI DIABET
Penyakit diabetes melitus atau yang lebih dikenal dengan penyakit gula atau kencing manis ini terjadi pada seseorang yang mengalami peningkatan kadar gula atau glukosa dalam darah. Biasanya penyakit ini disebabkan oleh kekurangan insulin atau reseptor insulin tidak berfungsi dengan baik. Diabetes Melitus dibagi menjadi dua tipe : 
1. Diabetes Melitus tipe 1 atau insulin dependent diabetes melitus yaitu diabetes yang timbul akibat kekurangan insulin.  
2. Diabetes melitus tipe 2 yaitu non insulin dependent diabetes melitus yaitu diabetes yang timbul akibat insulin tidak berfungsi dengan baik.  Gejala-gejala khusus dari penyakit diabetes : • Poliura (volume urine yang berlebihan).  • Polidipsia (haus).  • Poliphagia (lapar) dan susut berat badan.  Meskipun mekanisme genetic belum diketahui secara nyata, disadari atau tidak, salah satu penyebab utama terjadinya diabetes ini dalah faktor keturunan. Di samping itu kegemukkan dan obesitas pun menambah resiko terkena penyakit ini. Pada orang dewasa, ketika kemampuan jaringan untuk mengambil glukosa darah mulai menurun, potensi terkenanya penyakit ini lebih tinggi dibanding usia muda.
Bentuk penanganannya ada tiga :
1.Primer (mencegah) : jangan sampai terkena diabetes. 
2.Sekunder (jangan sampai terjadi komplikasi). 
3.Tersier(jangan sampai terjadi kecacatan). Untuk mencegah atau menghindari terjadinya komplikasi diabetes, cara pencegahan terbaik adalah dengan melakukan kegiatan-kegiatan sebagai berikut secara teratur :  • Pola makan sehat.  • Olahraga teratur.  • Pertahankan berat badan.  • Kelola faktor resiko lain, seperti hipertensi dan kadar lemak darah.  • Bagi yang beresiko teinggi, periksa glukosa darah setiap bulan.  • Konsumsi BlessTea 4 cangkir setiap hari.

- Mencegah kanker.
Menjelang abad 21 penyakit kanker termasuk dalam enam besar penyakit penyebab kematian, dan urutan kedua sebagai penyakit kritis yang menimbulkan kematian setelah jantung. Kanker merupakan hasil dari akumulasi perubahan genetic dalam sel yang tidak terkontrol. Namun, sebagian besar perubahan sel-sel ini tidak diturunkan melainkan mucul setelah lahir. Hal ini disebabkan karena berbagai kejadian biologis, misalnya kanker payudara, kanker usus besar, kanker indung telur, kanker prostat dan kanker kulit. Meski belum pasti apa penyebab kanker payudara, tapi para ahli di bidang pengobatan kanker meyakini bahwa faktor endoktrin, lingkungan dan genetik sebagai pemicu utama.  Radikal bebas merupakan penyebab kerusakan pada sel-sel dan jaringan. Radikal bebas merupakan salah satu penyebab kematian dan penuaan kulit. Radikal bebas berasal dari antara lain makanan berpengawet, rokok dan polusi udara yang merupakan perusak kesehatan, kecantikan dan penuaan dini, seperti cepat keriput dan noda hitam pada kulit. Senyawa polifenol yang terdapat dalam BlessTea mampu berperan sebagai penangkal radikal bebas hidroksil (OH) sehingga tidak mengoksidasi lemak, protein dan DNA dalam sel. Beberapa hasil studi menunjukkan BlessTea berperan dalam menurunkan resiko penyakit kanker. Senyawa polifenol dalam BlessTea mempu memberikan perlindungan terhadap zat karsiogenik. EGCG yang terdapat dalam teh hitam merupakan senyawa aktif yang berperan dalam mencegah terjadinya kanker.

- SOLUSI BAGI PENDERITA ATSMA, PEROKOK DAN PEGAL-PEGAL
• Saat BlessTea dituang ke dalam cangkir, hirup uap air teh melalui hidung dengan cara menarik nafas dalam – dalam. Cara ini sangat baik untuk penderita asma dan para perokok dan menghilangkan pegal-pegal di bagian bahu.  • Kaum perokok di Jepang yang lebih tinggi konsumsinya dibandingkan dengan rakyat Amerika, ternyata kaum perokok di Jepang memiliki tingkat kanker paru-paru yang lebih rendah. Menurut para ahli, kesenangan mereka minum BlessTea adalah alasan mengapa hal itu terjadi.  • Minum teh secara rutin 4 cangkir setiap hari mampu menghilangkan pegal-pegal dan membuat badan menjadi bugar.

- MENCEGAH OSTEOPOROSIS
Osteoporosis (pengeroposan tulang) merupakan salah satu masalah bagi wanita pasca menopause manakala telah terhentinya produksi hormon estrogen, yakni pemicu pertumbuhan tulang. Osteoporosis menyebabkan tulang menyusut dan mudah patah. Studi di Inggris menunjukkan bahwa kebiasaan minum BlessTea secara teratur dalam mempertahankan keutuhan tulang dan mencegah terjadinya osteoporosis. Hasil penelitian tersebut dilaporkan dalam American Journal of Clinical Nutrition edisi April 2000 dengan melibatkan sejumlah sampel wanita yang mengkonsumsi BlessTea ternyata memiliki ukuran kerapatan mineral tulang (BMD / Bone Mineral Density) lebih aktif. Hal ini dikarenakan kandungan di dalam BlessTea berperan menyerupai hormon estrogen lemah yang dapat melindungi tulang terhadap proses kerapuhan (osteoporosis).

- KECANTIKAN
BlessTea bermanfaat untuk kecantikan. Kandungan Vitamin C dan E dalam BlessTea mampu menangkal radikal bebas penyebab penuaan dini seperti cepat keriput dan noda hitam pada kulit. BlessTea pun bisa membantu meningkatkan jumlah sel darah putih yang bertanggung jawab melawan infeksi. Sementara kandungan vitamin C yang tinggi dapat menurunkan stress. Kemampuan polifenol menangkap radikal bebas, 100 kali lebih efektif dibandingkan dengan Vitamin C dan 25 kali lebih efektif dari Vitamin E. Terlebih lagi kandungan 2 cangkir teh hitam setara dengan 20 gelas jus apel atau 7 gelas jus jeruk. Melancarkan proses pencernaan sekaligus menetralisir lemak dalam makanan. Theaflavin dan Tearubigin yang merupakan turunan Katekin yang hanya ada dalam proses BlessTea merupakan antioksidan yang berfungsi sebagai pengikat unsur logam berbahaya di dalam tubuh. 

- MAAG
• BlessTea mengandung senyawa Katekin (Polifenol) yang dapat membunuh Helicobar Pylory, bakteri pemicu penyakit lambung.  • Pada penderita Maag, BlessTea dapat dikosumsi setelah makan.  • Minum BlessTea 4 cangkir sehari setelah makan dapat membantu proses terapi penyembuhan penyakit Maag.

- MENURUNKAN STRES
• BlessTea mengandung senyawa L-Theanin yang bermanfaat untuk mengurangi tingkat stress karena mengandung efek relaksasi.  • Pada penelitian yang dilakukan oleh John Foxe, Phd ditemukan bahwa Theanin dapat meningkatkan aktivitas gelombang Alpha otak sehingga kondisi pikiran lebih tenang namun juga lebih siaga serta mengurangi stress.

- MENINGKATKAN DAYA INGAT
BlessTea mengandung Kafein, yang bersifat sebagai stimulant atau perangsang syaraf, otot dan ginjal. Kafein teh juga bisa merangsang peningkatan aktivitas mental, menajamkan panca indra serta daya pikir menjadi lebih jernih dan meningkat.

- MENGHAMBAT VIRUS AID
BlessTea memiliki kandungan EGC EGCG lebih banyak dibandingkan dengan teh lainnya. Kandungan ini diketahui dapat menghambat virus AIDS Percobaan pada penderita AIDS : EGC EGCG konsentrasi 0,01 ug – 0,02 ug . Ml mampu menghambat virus AIDS kurang lebih 50%. Theaflavin juga mampu mempunyai kemampuan yang sama.

- MENGHAMBAT PROSES PENUAAN DINI
Radikal bebas merupakan zat berbahaya dan bersifat merusak jaringan organ-organ tubuh hingga menimbulkan berbagai penyakit di usia tua. Salah satu efeknya adalah penuaan dini. Kandungan radikal bebas pada rokok dapat mempercepat penuaan. Rokok mengandung radikal bebas yang dapat merusak tubuh. Radikal bebas merusak biomolekul penting dalam sel, termasuk DNA yang merupakan genetic tubuh Antioksidan ang terdapat dalam BlessTea mampu mencegah dan menetralkan radikal bebas sehingga dapat mencegah dan mengurangi kerusakan biomolekul penting dalam sel dan DNA. “BlessTea baik dikonsumsi sebagai pencegahan terhadap proses penuaan dini serta baik bagi mereka yang menjalani program penurunan berat badan” (Dr.Abdul Gayum SpKK.)

- MENINGKATKAN STAMINA DAN VITALITAS HUBBY
Pengalaman dari Bpk. Karli Tjahjono (51 thn) & Ibu Rosdiana (49thn).  Vitalitas Masa Muda. Pada waktu kami masih muda, kami aktif sekali berhubungan badan. Umumnya dalam semalaman kami dapat melakukannya sampai 3 kali. Namun sayangnya, saya tidak dapat bertahan lama. Biasanya setiap kali action, hanya bertahan sekitar 5 menit. Vitalitas Masa Tua. Kinerja hubungan dengan istri juga masih sekitar 5 menit. Kadang2 baru masuk pintu eh sudah keluar lagi. Setelah itu loyonya lamaaaa sekali deh, bisa ngak bangun lagi ! Istriku berkata bahwa saya juga tidak sekeras waktu muda. Seringkali ada kemauan untuk menyelam, tetapi tidak ada tenaga.. Sedih juga nih.... [b]Vitalitas Masa Tua setelah minum BlessTea. 1. Saya sanggup memompa lebih dari 150 kali. Istri sampai ampun2 agar saya yang sedang jongkok segera melakukan tendangan final.  2. Dulu waktu muda, kalau saya di bawah maka ketika nyelam langsung timbul lagi (langsung selesai). Setelah minum BlessTea, eh saya sanggup nyelam sampai 20 menit.  3. Setelah minum BlessTea, pagi hari saya bangun berdua/bersama dengan "adik" saya.  Saya mulai rutin minum Blessea sejak 27 September 2010. Cara saya minum adalah dengan menyeduh 1 sendok BlessTea ke dalam 300cc air panas. Sehari bisa sampai 4 gelas : pagi, siang, sore, dan malam. Saya menikmatinya dengan menyeruputnya perlahan-lahan ketika BlessTea masih hangat. Demikian pengalaman saya, semoga bermanfaat bagi Anda...

- MANFAAT AMPAS TEH BLESSTEA
• Obat kumur untuk mencegah carries dan plak gigi.  • Obat kumur untuk mencegah dan mengobati sariawan.  • Kompres mata lelah / bengkak.  • Kompres luka bakar / luka jatuh.  • Mengeringkan luka basah diabetes.  • Cuci muka dan kompres jerawat.  • Mengobati keputihan --> basuh miss. V • Spa badan.  • Mencegah rambut rontok dan ketombe.  • Membantu menghitamkan dan menyuburkan rambut.  • Pupuk organik.  • Pakan ternak     
    SELAMAT MENIKMATI TEH HITAM BLESSTEA UNTUK KESEHATAN TUBUH ANDA 

Testimoni Produk Blesstea 

- B A B LANCAR & BERAT BADAN TURUN. ” Sebelumnya kondisi saya sering mengantuk dan cepat lelah. Bahkan BAB tidak lancar dan saya juga kelebihan berat badan, meskipun sudah berolah raga. Pada pertengahan Mei 2008 saya mengkonsumsi Bless Tea secara teratur dan badan sayapun terasa lebih bugar dan fit serta napas terasa lebih panjang. BAB menjadi lancar dan yang paling mengejutkan berat badan saya turun 8 kg. Semenjak minum Bless Tea secar rutin dan dibarengi dengan olah raga dan teman – teman saya di Emilian Gymnastic Club yang minum Bless Tea juga rata – rata turun 4 – 14 kg. Bless Tea sungguh luar biasa ” Ibu TITIN, 30 thn. Palu Sulawesi Tengah.    

Darah Tinggi, Paru-paru & Sesak Napas Usia saya memang sudah lanjut ± 76 tahun, namun di usia yang sudah senja ini ada beban berat yang saya alami yakni penyakit yang sudah 6 tahun lamanya, adapun penyakit yang saya derita ada 3 macam yaitu darah tinggi, paru-paru dan sesak napas. Sudah bermacam-macam obat, jamu dan ramuan-ramuan lain saya minum. Berobat ke dokter, dari dokter yang satu ke dokter yang lain, namun penyakit saya tidak kunjung sembuh, sehingga semua aktifitas, pekerjaan dan lain-lain tidak bisa saya lakukan. Alhamdulillah suatu hari ada teman membawa teh hitam Blesstea dan saya dianjurkan untuk mencobanya. Akhirnya saya coba beli 1 botol dan saya minum sesuai dengan petunjuknya. Sungguh luar biasa setelah saya minum dengan rutin 3x sehari selama 2 minggu, penyakit saya berangsur-angsur sembuh. Yang dulu seminggu sekali saya ke dokter, sekarang tidak lagi. 2 bulan lamanya saya minum teh hitam ini, kini aktifitas saya bisa dilakukan kembali. Walaupun belum sembuh 100% namun sudah sangat banyak mengurangi derita yang saya alami selama ini. Terima kasih Blesstea. – Ahmad Tumiran, 76 th, Mataram Baru, Lampung.

TEKANAN DARAH & GULA DARAH NORMAL KEMBALI. Saya orang yang tidak mau menyia-nyiakan waktu dan walaupun usia saya 64 tahun tapi tetap semangat dalam beraktifitas. Tetapi saya punya problem yaitu tekanan darah yang turun naik. Tekanan darah saya turun naik antara 150-80/140-90 dan tekanan gula darah saya 325. Ini membuat kadang – kadang aktifitas terganggu. Suatu hari saya diperkenalkan produk teh hitam Blesstea oleh seorang kawan dan juga dijelaskan bahwa teh hitam Blesstea sangat bermanfaat bagi kesehatan. Maka saya sangat tertarik akan penjelasan kawan saya. Maka tidak banyak komentar saya langsung membeli teh hitam Blesstea dan mengkonsumsinya.
Selama 4 bulan (dari Maret 08 s/d Juni 08) saya mengkonsumsi teh hitam Blesstea, sehari 3-4 gelas saya meminumnya, dan setelah dicek alhasil tekanan darah saya normal 130/80 dan gula darah saya paling tinggi sesudah makan 185.
Demikianlah kesaksian saya sehingga sekarang selain usaha catering saya lancar, tekanan darah dan gula darah normal juga badan fit, sekarang saya lebih giat mengajak saudara dan teman – teman untuk bergabung bersama Cakap dengan produknya teh hitam Blesstea. - Ibu LILY SUKAMTA, 64 thn. Cengkareng Jakarta.  

ALERGI SEMBUH & TURUNKAN BERAT BADAN ” Sungguh sangat menderita bila alergi menyerang, kena hawa dingin bersin-bersin dan kulit bengkak – bengkak, apalagi bila dimuka bisa seperti monster. Berbagai obat dan dokter sudah dicoba tapi hasilnya belum seperti yang diharapkan. Suatu hari saya ditawari Bless Tea, dan saya konsumsi sesuai yang dianjurkan selama sebulan ini dan alhasil keluhan diatas tadi sudah tidak saya rasakan lagi. Dan kelebihan berat badan sayapun turun.Luar biasa Bless tea ! ” Bp. MUHAMMAD YANI, 33 thn. Surabaya. 

DIABETES MILITUS & KOLESTEROL SEMBUH ” Saya wanita berumur 60 thn.dan kelebihan berat badan ( 14 kg ) dari berat normal. Sehingga saya banyak menderita berbagai penyakit, dianataranya ; Diabetes Militus, Asam Urat Tinggi, serta Pengapuran dilutut, sehingga menjadi kegiatan rutin berkunjung kedokter dan laboraturium, hasil lab.terakhir kadar gula darah saya mencapai 510 dan mata kanan kabur, ditambah kolesterol, berapa biaya yg.harus dikeluarkan. Pada suatu hari saya harus di opname disuatu RS, dan kebetulan teman saya menjenguk dan menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Bless Tea 3 – 4 cangkir sehari, selama 3 bulan saya konsumsi Bless Tea dan ajaib ! kadar gula darah saya normal, termasuk kolesterol dan asam urat ” Ibu SRI SUSILASTUTI UTAMI, 60 thn. Surabaya.

TIDAK BISA DUDUK & JALAN BISA SEMBUH “ Sudah 4 bulan saya terbaring tidak bisa jalan dan bahkan dudukpun sudah tidak mampu lagi. Kedokter ? Sudah saya lakukan, dan hasilnya belum juga tampak ( mungkin belum jodoh ). Suatu hari saya ditawari teh hitam ( Bless Tea ) dan saya minum Bless Tea, pada hari ke 10 saya sudah bisa duduk dan tidak merasakan sakit lagi bahkan setelah 1 bulan saya sudah bisa berjalan seperti dulu lagi “ BpK. SARJI,  59 thn- Lampung

SAKIT BATU GINJAL & PINGGANG SEMBUH Saya sangat bermasalah dengan penyakit saya. Beberapa tahun yang silam saya kena penyakit batu ginjal. Waktu itu pernah berobat ke Dokter dan keluar batunya 2 biji. Setelah sembuh beberapa tahun ini (±6 atau 7 tahun), kini muncul lagi. Akhir-akhir ini saya sangat sulit buang air kecil sampai-sampai 1-1 1/2 jam baru keluar, itupun luar biasa sakitnya, ditambah lagi pinggang saya juga sakit sekali sehingga tidak dapat berdiri tegak. Beberapa obat sudah saya beli, dan beberapa dokter saya datangi serta pernah suntik, tapi semakin hari sakit pinggang saya ini semakin sakit. Pada suatu hari ada tetangga datang, yang kebetulan juga stokis teh hitam. Setelah saya diberi informasi & penjelasan mengenai teh hitam Blesstea, akhirnya saya ambil 1 (satu) botol dan saya minum seperti petunjuknya. Sungguh luar biasa, baru 1 (satu) hari saya minum teh hitam 3x sehari, besoknya saya buang air kecil lancar dan tidak sakit. 3 (tiga) hari kemudian, saya sudah bisa berdiri tegak. Setelah 18 (delapan belas) hari kami minum, keluar batunya 2 (dua) biji sebesar biji pepaya, setelah 4 (empat) minggu keluar lagi 2 (dua) biji lagi. Alhamdulillah saya sekarang sudah sembuh dan saya terus mengkonsumsi teh hitam Blesstea, karena Blesstea-lah badan saya sekarang semakin fit – Bp. NASRODIN, 60 thn. Mataram Baru Lampung.
Harga Retail : Rp. 125.000,- (diluar ongkos kirim) per botol isi netto 110 gram (bisa digunakan untuk 110 cangkir).      BlessTea Terdaftar di BPOM RI MD 841209001440. 

Cara Pemesanan:   SMS ke   081295100585
Tuliskan:        Pesan BlessTea, Jumlah botol, Nama, Alamat Lengkap (utk menentukan ongkos kirim)
Contoh SMS:
   Pesan BlessTea, 3 botol, Sugiharto, Jl. Puri Agung No.15 Kel. Rawa Buaya Jakarta Barat 11750

Dan kami akan membalas SMS Anda untuk Data Transfer dan konfirmasi Pengiriman Paket BlessTea ke alamat Anda.

1 komentar:

  1. Subhanalloh, mantab Sukses selalu pak Azmi..
    http://manfaat-tehblesstea.blogspot.co.id/2015/10/manfaat-teh-blesstea.html

    BalasHapus