Selamat Datang d Web Kami www.azmi-herbal.com Distributor Teh Hitam Bless Tea Bekasi "Kami siap melayani pengiriman Teh Hitam Bless Tea sampai ke seluruh Indonesia, dan kami Pastikan Barang akan Sampai ke Rumah Anda dengan Aman dan Selamat.Pemesanan Hub :WA 081295100585 atau Telp 085214966266 Efek Samping Minum Teh Hitam Blesstea ~ TEH HITAM BLESS TEA Order WA 081295100585

Jumat, 14 November 2014

Efek Samping Minum Teh Hitam Blesstea

Efek Samping dari Minum Teh Blesstea. Blesstea adalah salah satu Teh Hitam Orthodox Terbaik Indonesia yang mengandung katekin tinggi, murni tanpa tambahan apapun.

Bila Bless Tea di minum secara teratur minimal 4 cangkir sehari akan dapat mencegah dan mengatasi penyakit yang berkaitan dengan  ARTEROSKLEROSIS, KOLESTEROL, TEKANAN DARAH DIABETES, TINGGI, ASMA, juga mengurangi resiko OBESITAS, STROKE,baik bagi para PEROKOK dan memperlancar proses PENCERNAAN, dan
Mengapa Teh Hitam Bless Tea ?
  • Dipetik dari kebun teh diindonesia di daerah yang belum tercemar polusi. 
  • Diambil hanya 3 daun pucuk tiap cabang (murni). 
  • Dipetik pada waktu subuh saat daun baru mekar. 
  • Diolah dan diproses secara canggih dan higienis menjadi teh hitam. 
  • Dikemas dalam botol yang kedap udara. 
  • Rasanya enak, harum, dan nikmat.
Kenapa Teh Hitam Blesstea  ?


Blesstea merupakan cara efektif dan murah untuk mengobati dan menormalkan kadar gula darah. Blesstea dibuat dengan proses oksimatis ( Oksidasi Enzymatis ) sehingga menghasilkan teh hitam yang kaya akan warna, rasa dan aroma yang enak serta mengandung banyak antioksidan dalam bentukpolifenol dari golongan katekin ( C, EC, ECG, EGC, dan EGCG) serta turunan antioksidan baru yang hanya muncul dalam proses pembuatan teh hitam, yaitu theaflavin.
Teh juga mengandung berbagai vitamin dan mineral di dalamnya seperti vitamin B1, B2, C, E, K, Beta Caroten, Magnesium, Mangan, Fluoride, Zinc, Selenium dan Calcium. Kandungan epigallokatekingalat, epigallokatekin, epikatekingalat pada teh terbukti secara klinis mampu menekan penimbunan kolesterol pada pembuluh darah arteri sebagai salah satu penyebab pada penyakit yang berkaitan dengan kardiovaskular seperti arteroslerosis (penelitian di Belanda) dan mengurangi resiko serangan jantung (penelitian di Amerika) serta menurunkan resiko kanker ovarium (penelitian di Australia).
Untuk pemesanan cara cepat menurunkan kadar gula darah anda cukup mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :
Teh : Jumlah pesanan-Nama – Alamat Lengkap-No Hp
contoh
Teh : 2 botol- Khadijah- Jl.Kecapi VII Blok C.426 Peum Jatimulya -Kab Bekasi-Hp 08xxxxx
Kirim ke : 0812-9510-0585 SMS only
Hub 085214966266
Daftar Harga :
1 botol Rp. 125.000,-
2 botol Rp. 250.000,-
Untuk informasi lebih jelas klik cara pemesanan
Cara penyajian :
  • Tuangkan air matang dan panas sekitar 80 derajat atau air panas dari  dispenser kedalam cangkir
  • Taburkan 1 sendok teh hitam Blesstea. Diamkan beberapa menit agar kandungan teh larut.
  • Aduk sebelum diminum, bila perlu disaring
  • Minumlah selagi hangat untuk mendapatkan manfaat optimal ( minimal  3-4 cangkir sehari )
  • Boleh ditambahkan jeruk  lemon dan madu.

0 komentar:

Posting Komentar