Selamat Datang d Web Kami www.azmi-herbal.com Distributor Teh Hitam Bless Tea Bekasi "Kami siap melayani pengiriman Teh Hitam Bless Tea sampai ke seluruh Indonesia, dan kami Pastikan Barang akan Sampai ke Rumah Anda dengan Aman dan Selamat.Pemesanan Hub :WA 081295100585 atau Telp 085214966266 BLESSTEA TEH HITAM HIDUP SEHAT DAN KAYA DARI TEH HITAM BLESSTEA ~ TEH HITAM BLESS TEA Order WA 081295100585

Jumat, 14 November 2014

BLESSTEA TEH HITAM HIDUP SEHAT DAN KAYA DARI TEH HITAM BLESSTEA

Kini kami sajikan kepada anda Teh Hitam BlessTea
Mengapa Teh hitam BlessTea 



BlessTea dibuat dari 3 pucuk daun teh Camellia Sinensis varietas Assamica. Spesies unggul yang ditanam di ketinggian 1.200 m. BlessTea mengandung senyawa bio-aktif polifenol tinggi dan diproses secara oksidasi enzimatis,sehingga mempunyai aroma harum dan warna yang kuat.
Mengapa BlessTea diproduksi dari 3 pucuk daun teh ?
Hal ini tidak lepas dari manfaat kesehatannya. Dari 3 pucuk daun teh inilah terkandung banyak antioksidan dalam bentuk polifenol dari golongan katekin (Epigallokatekin galat / EGCG, Epigallokatekin/EGC, Epikatekin galat/ECG, Epikatekin / EC dan Katekin / C) yang tinggi serta turunan antioksidan baru yang hanya muncul dalam proses pembuatan teh hitam, yaitu Theaflavin dan Thearubugin. Juga terkandung berbagai vitamin dan mineral di dalamnya seperti vitamin B1, B2, C, E, K, Beta Caroten, Magnesium, Mangan, Flouride, Seng, Selenium dan Kalsium.

0 komentar:

Posting Komentar