Selamat Datang d Web Kami www.azmi-herbal.com Distributor Teh Hitam Bless Tea Bekasi "Kami siap melayani pengiriman Teh Hitam Bless Tea sampai ke seluruh Indonesia, dan kami Pastikan Barang akan Sampai ke Rumah Anda dengan Aman dan Selamat.Pemesanan Hub :WA 081295100585 atau Telp 085214966266 Member Teh Hitam Blesstea ~ TEH HITAM BLESS TEA Order WA 081295100585

Rabu, 24 Desember 2014

Member Teh Hitam Blesstea

Dengan menjadi agen dari produk Teh Hitam Blesstea, anda tidak hanya mendapatkan harga super murah, tetapi anda automatis akan mendapatkan hak usaha dari PT. Cakap  (Cahaya Karunia Persada)  selaku perusahaan dari produk Teh Hitam Blesstea.

Dicari Agen Teh Hitam Blesstea atau Mitra Bisnis Dengan Keuntungan + 35 % di Seluruh Indonesia dan Keuntungan Bonus Lainnya (Syarat dan Ketentuan Berlaku) . Kami akan support anda perdaerah 2 orang yang akan dicantumkan di beberapa website yang kami kelola sehingga membantu pemasaran online anda.

Dicari Agen Teh Hitam Blesstea :


Agen Teh Hitam Blesstea Surabaya, Agen Teh Hitam Blesstea Semarang, Agen Teh Hitam Blesstea Yogyakarta, Agen Teh Hitam Blesstea Solo, Agen Teh Hitam Blesstea Bandung, Agen Teh Hitam Blesstea Jakarta, Agen Teh Hitam Blesstea Depok, Agen Teh Hitam Blesstea Bogor, Agen Teh Hitam Blesstea Tangerang, Agen Teh Hitam Blesstea Makassar, Agen Teh Hitam Blesstea Pekanbaru, Agen Teh Hitam Blesstea Medan, Agen Teh Hitam Blesstea Dumai dan kota kota lainnya.

Cara menjadi Agen/Member Teh Hitam Blesstea Cukup mudah yaitu  sebagai berikut :
 Starter Kit Kombinasi ( Rp 1.000.000 )
- Blesstea Panduan Bisnis (Buku Starter Kit + Member Card )
 - 6 Botol Blesstea
 - 3 kotak Blesstea Sachet
 - 3 Bungkus Blesstea Refill
 - 11 bungkus blesstea tissu basah
 - Tiket HTS ( Pelatihan )
- 1 buah pulpen Blesstea
 - peringkat langsung bintang satu *1 ( 50 pv )
 - mendapatkan bonus di bulan berikutnya sebesar 50.000 lebih
 - Total Produk yang didapat senilai 1,5 juta
  • Mengirimkan sms dengan format sebagai berikut :
MB : No. KTP_Nama Lengkap_Alamat Lengkap_Info Rek BANK_Alamat e-mail
Kirim ke : 085214966266



Format MB harus dicantumkan untuk menjadi agen Teh Hitam Blesstea untuk mempercepat proses keagenan. Untuk transfer pembayaran keagenan Teh Hitam Blesstea ke rekening dibawah ini :



  •  Bank BCA No. Rek 7390051942 A n Azmi



Setelah transfer pembayaran segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran, dan paket akan kami kirim setelah ada konfirmasi transfer pembayaran.

Wajib untuk di perhatikan !!!


  • Kami tidak bertanggung jawab apabila ada pihak lain yang mangatasnamakan kami meminta anda mentransfer sejumlah uang ke no rekening lain Selalu konfirmasi setelah anda melakukan transaksi. 
  • Semua pengiriman bisa dilacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman di http://www.posindonesia.co.id, http://www.jne.co.id, http://www.tiki-online.com atau anda bisa menghubungi lewat telepon / datang langsung ke tempat agen jasa pengiriman terdekat 
  • Simpanlah dengan baik No Resi Pengiriman yang kami kirimkan via SMS / BB untuk mengetahui status paket anda.
  • Jika kami kirim No Resi hari ini, maka baru bisa di Cek statusnya besok sore / lusa.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Menjadi Member Teh Hitam Blesstea di blog DISTRIBUTOR TEH HITAM BLESSTEA jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

1 komentar:

  1. Cara ORDER CEPAT melalui SMS : Bagi Anda yang berminat untuk mengkonsumsi Teh Hitam Bless Tea silakan pesan ke no SMS Center dibawah ini : 0852-1496-6266 ketik : Pesan Bless Tea # Jumlah # Nama # Alamat # No Tlp # BCA Contoh : Pesan BlessTea # 5 Botol # ibu nindya # Jalan Cut Mutia no 5 bekasi # 0852 1310 57XX # BCA Setelah SMS Anda kami terima akan kami balas konfirmasi jumlah total yang harus Anda Transfer dengan di tambah biaya kirim Khusus untuk wilayah pengiriman Bekasi bisa COD atau bayar di tempat untuk perntanyaan silakan Call / SMS ke no SMS center diatas Terimaksih Salam Sehat bersama Bless Tea Lemak ? BABLAS........
    http://tehhitamblesstea4u.blogspot.com/2014/12/member-teh-hitam-blesstea.html

    BalasHapus