Selamat Datang d Web Kami www.azmi-herbal.com Distributor Teh Hitam Bless Tea Bekasi "Kami siap melayani pengiriman Teh Hitam Bless Tea sampai ke seluruh Indonesia, dan kami Pastikan Barang akan Sampai ke Rumah Anda dengan Aman dan Selamat.Pemesanan Hub :WA 081295100585 atau Telp 085214966266 Jual Teh Hitam Bless Tea ~ TEH HITAM BLESS TEA Order WA 081295100585

Selasa, 08 Desember 2015

Jual Teh Hitam Bless Tea

Selamat datang di website Teh Hitam  BlessTea….
Website ini sengaja kami buat untuk memberikan akses informasi dan penawaran produk BlessTea yang bisa Anda akses 24 jam/hari selama 7 hari/minggu.
Halaman ini akan menjelaskan tentang BlessTea secara jelas dan menyeluruh. Semoga dengan informasi yang disampaikan bisa memberikan gambaran lebih lanjut tentang produk teh hitam berkhasiat bernama BlessTea ini.

Apa Itu BlessTea?


BlessTea adalah merk dagang dari produk teh hitam buatan Indonesia yang dihasilkan dari sumber daya alam yang berkualitas, diproses secara higienis dan professional untuk memberikan manfaat teh hitam yang maksimal yang dilengkapi dengan jaminan keamanan dari BPOM.
BlessTea adalah satu satunya teh hitam herbal berkhasiat yang memiliki kandungan alami untuk mencegah penyakit, meningkatkan kesehatan, serta untuk tindakan pengobatan. Grosir BlessTea sengaja menyajikan produk ini dalam bentuk praktis yang siap digunakan.
Penjelasan tentang aneka produk BlessTea bisa Anda lihat DISINI

Mengapa Harus BlessTea?

Ada banyak kelebihan dan keunggulan yang menjadikan BlessTea sebagai pilihan yang harus Anda ambil. Berikut adalah penjelasannya :
  1. Merupakan teh hitam yang terbuat dari daun teh premium Varietas Assamica
  2. Mengandung super anti-oksidan yang sangat lengkap
    • Anti-oksidan Primer yang berfungsi untuk menghambat terbentuknya radikal bebas dalam tubuh
    • Anti-oksidan Sekunder yang berfungsi untuk mencegah implikasi dan reaktifitas dengan cara menangkap radikal bebas,
    • Anti-oksidan Tersier yang berfungsi untuk memperbaiki biomolekular sel yang rusak,
  3. Merupakan teh hitam jenis orthodox
  4. Memiliki kualitas terbaik (kualitas ekspor)
  5. Tidak mengandung bahan campuran kimiawi, pewarna tiruan dan zat pengawet, karena BlessTea 100 persen terbuat dari bahan alami.
  6. Terbukti memiliki khasiat dan manfaat untuk kesehatan.
  7. Memiliki lisensi BPOM sebagai lembaga yang berwenang dalam mengawasi peredaran obat dan makanan di Indonesia. Nomor lisensi BPOM untuk BlessTea adalah BPOM RI 841209001440.
  8. Terdaftar di MUI dan mendapatkan sertifikat halal dengan nomor registrasi :00120066931113.
  9. Memiliki peluang bisnis pasti bagi Anda yang mau menjalankannya.

Khasiat Dan Manfaat BlessTea

Walaupun bentuk teh dan sangat praktis dikonsumsi, namun BlessTea memiliki khasiat dan manfaat yang lengkap, khususnya untuk menjaga kesehatan.
Berikut adalah khasiat dan manfaat BlessTea :
  1. Mampu menurunkan resiko serangan jantung dan kadar kolesterol,
  2. Melancarkan pembuluh darah dan mencegah penyempitannya,
  3. Menurunkan darah tinggi (hipertensi),
  4. Mengurangi resiko terkena stroke,
  5. Mengurangi kadar gula dan mencegah diabetes,
  6. Meningkatkan kualitas metabolisme tubuh,
  7. Membantu proses diet untuk menjaga berat badan ideal maupun melangsingkan tubuh,
  8. Berfungsi sebagai anti-aging,
  9. Menghambat dan menunda pengeroposan tulang (osteoporosis),
  10. Mencegah sariawan, bau mulut, dan gigi berlubang,
  11. Meredakan dan mengendalikan stress,
  12. Meningkatkan konsentrasi dan daya fikir,
  13. Mengatasi infeksi bakteri, jamur, dan virus,
  14. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas),
  15. Meningkatkan libido dan vitalitas (stamina),
  16. Menurunkan dan mencegah asam urat,
  17. Membantu meredakan keluhan vertigo dan migrain,
  18. Menurunkan dan mencegah resiko kanker payudara, kanker prostat, kanker rahim, dan jenis kanker lainnya,
  19. Mengurangi resiko dan akibat buruk merokok,
  20. Berkhasiat untuk penderita sinusitis atau asma.

Aturan Konsumsi Blesstea

Untuk mendapatkan manfaat dan khasiat dari teh hitam orthodox BlessTea, maka kita harus mengikuti aturan konsumsi yang benar, baik, dan sehat.
Berikut adalah aturan konsumsi BlessTea yang dianjurkan :
aturan konsumsi blesstea
  1. Tuangkan air matang panas dengan tingkat kepanasan sekitar 80 derajat celcius (air panas dari dispenser atau thermos) sebanyak 300 ml ke dalam gelas atau cangkir,
  2. Taburkanlah 1 sendok teh BlessTea,
  3. Diamkan beberapa menit agar setiap kandungan teh terlarut dengan baik,
  4. Aduk beberapa kali dengan sendok sebelum diminum,
  5. Apabila diperlukan, sebaiknya Anda melakukan penyaringan untuk memisahkan ampas dari air teh yang hendak diminum,
  6. Minumlah ketika masih hangat agar bisa mendapatkan manfaat dan khasiat lebih optimal,
  7. Anda boleh menambahkan madu dan/atau jeruk lemon untuk mendapatkan unsur rasa dalam teh yang diminum (Hindari penggunaan gula pasir sebagai pemanis),
  8. Teh yang sudah diseduh hanya bisa digunakan 1x dan tidak bisa digunakan berulang ulang.
Catatan :
Ampas teh yang sudah dipisahkan bisa Anda manfaatkan juga untuk kompres luka bakar, pelembab, kompres mata, kompres muka, untuk pupuk maupun campuran pakan ternak.

Kelebihan Teh Hitam BlessTea

Melihat penjelasan sebelumnya tentang apa itu BlessTea, mengapa BlessTea, serta khasiat dan manfaat BlessTea, maka sudah sepatutnya Anda memanfaatkan produk ini untuk menjaga kesehatan, mencegah datangnya berbagai penyakit, ataupun untuk pengobatan.
Selain itu, kelebihan teh hitam BlessTea lainnya adalah tingkat kepraktisan dan kemudahan dalam mengambil manfaatnya. Anda bisa mendapatkan manfaat kesehatan sambil mengobati hasrat atau kebiasaan minum teh dalam mengisi waktu luang yang dimiliki.
***
Demikianlah penjelasan lengkap tentang BlessTea. Apabila Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang produk ini ataupun ingin melakukan pemesanan produk BlessTea, silahkan hubungi CS kami melalui SMS, telepon ataupun BBM dengan info yang terdapat di sidebar sebelah kanan atau kunjungi HALAMAN INI.
Semoga bermanfaat dan salam sehat selalu… :)

Incoming search terms:

blesstea . harga blesstea 2015 . Teh Hitam BLESSTEA . harga bless tea 2015 . harga blesstea . teh hitam . harga bless tea . blestea . teh blesstea . alamat blesstea bandung . harga teh hitam . merk teh hitam . bles tea . blesstea teh hitam . Bless tea sisca . Teh hitam Bless Tea . blesstea bandung . teh ortodok . stokist blesstea di bandung . merek teh hitam . apa itu blesstea . teh hitam herbal . manfaat teh hitam orthodox . bless tea harga . harga jual teh hitam blesstea . blees tea . paket kombinasi blasstea . tempatmenjual teh hitam . jual blesstea . merek dagang teh hitam . cara pemesanan blesstea . agen bles teh . distributor teh hitam . agen teh hitam blesstea bandung . teh hitam blestea . jual blesstea bandung . blesstea harga 2015 . merek teh hitam di indonesia . manfaat bleastea . manfaat blesstea untuk sinusitis . harga teh blesstea . teh hitam blesstea bpom . harga teh hitam blesstea . harga pasaran bless tea . agen blesstea bandung . harga paket kombinasi bless tea . jual teh hitam blesstea . produk teh hitam . jual bless tea . alamat agen herbal teh hitam . bless tea com . grosir bleass tea . penjualan teh hitam ortodok di purworejo . harga bleastea? . tentang blesstea . blesstea bisa ngurusin badan . manfaat teh hitam orthodok . distributor bless tea . teh hitam blesstie . harga distributor blesstea . bless tea khasiat . teh blestea . merk teh herbal indonesia . teh blesstea harga . merek teh terbaik di indonesia . bless tea harga bandung . bresss teh . teh bless tea . Merek teh hitam indonesia . blestea herbal . grosirblesstea com . grosir bleestea . blessteh . merk apakah the hitam . BlessTea teh hitam orthodox pilihan . harga bless tea dari distributor . blesstea harga . blesstea distributor bandung . blestea di bandung . obat blesstea . distributor teh hitam di bandung . obat beestea . harga blesstea terkini . teeh blees tee . harga blestea . manfAt bLees tea . Bleestea . apa manfaat bless tea . khasiat teh blesstea . apa bgssuka buang aginp . jual teh bless tea . tehhitam blesstea . teh hitam hortodok . herbal blestee . tentang teh hitam bets tea . agen teh blestea . jual bless tea bandung . hargablesstea . apakah bless tea bisa nyembuhin luka? . tentang blastea .

1 komentar: