Selamat Datang d Web Kami www.azmi-herbal.com Distributor Teh Hitam Bless Tea Bekasi "Kami siap melayani pengiriman Teh Hitam Bless Tea sampai ke seluruh Indonesia, dan kami Pastikan Barang akan Sampai ke Rumah Anda dengan Aman dan Selamat.Pemesanan Hub :WA 081295100585 atau Telp 085214966266 Teh Hitam Bless Tea ~ TEH HITAM BLESS TEA Order WA 081295100585

Selasa, 08 Desember 2015

Teh Hitam Bless Tea

Selamat datang di halaman Produk BlessTea 
Di halaman ini kami akan mencoba untuk menginformasikan tentang beberapa jenis produk BlessTea yang kami sediakan. Walaupun pada umumnya produk yang tersedia adalah teh hitam orthodox berkualitas, akan tetapi bentuk dan kemasannya berbeda. Hal ini sengaja dilakukan oleh pihak produsen agar setiap konsumen yang ingin memanfaatkan produk BlessTea ini bisa memiliki berbagai pilihan yang sesuai dengan kebutuhan.
Adapun bentuk dan kemasan yang dimaksud antara lain :

BlessTea Botol


Harga Rp. 150.000,- / botol

Ini adalah produk BlessTea yang paling laris di pasaran. Konsumen memilih kemasan ini karena lebih aman dan bisa digunakan dalam waktu yang cukup lama. Jadi, saat pengguna ingin menyeduh BlessTea, maka cukup membuka tutup botol, menuangkan 1 sendok BlessTea, dan melakukan proses lanjutan seperti yang dijelaskan di kemasan.
Untuk pemakaian sendiri, konsumsi sebanyak 1-4 kali perhari, maka 1 botol BlessTea bisa cukup untuk konsumsi selama 1-2 bulan.

BlessTea Refill


Bentuk BlessTea yang satu ini banyak dipesan oleh konsumen yang sebelumnya telah membeli BlessTea kemasan botol. Jadi, ketika teh di botol sudah habis, maka bisa diisi ulang dengan membeli produk BlessTea kemasan refill ini.
Dalam segi harga kemasan ini tentu saja lebih murah dibandingkan dengan kemasan botol. Produk ini sangat cocok untuk Anda yang ingin berhemat dan memanfaatkan wadah botol yang sebelumnya sudah dimiliki.

BlessTea Sachet


Nah, produk BlessTea dalam kemasan sachet ini lebih banyak dipilih oleh konsumen yang memiliki mobilitas yang tinggi dalam kehidupannya. Sehingga walaupun kesibukan mereka tidak bisa ditinggalkan, mereka tetap bisa melakukan rutinitas minum BlessTea yang biasa dilakukan secara mudah dan praktis karena bisa membawa BlessTea sachet di saku baju ataupun tas yang dibawa.
BlessTea sachet ini dikemas lagi dalam paket box yang berisi 25 sachet! Untuk konsumsi teh dengan air panas sebanyak 150 ml, maka 1 sachet bisa digunakan untuk 4 gelas. Jadi, 1 box bisa digunakan hingga 100 gelas.
Penjelasan lebih lanjut tentang produk ini bisa Anda baca DISINI.

Teessiu

Produk yang satu ini berbeda dengan ketiga produk diatas, karena Teessiu merupakan tissue basah herbal yang sangat berkhasiat untuk kesehatan dan kebersihan badan. Tissue ini termasuk herbal karena dilengkapi dengan wewangian dan bahan khusus yang alami.
Produk Teessiu ini dijual secara banded berisi 5 pack yang masing masing berisi 12 lembar. Penjelasan lebih lanjut tentang produk ini bisa Anda baca DISINI.
***
Semoga informasi tentang penjelasan produk BlessTea yang diuraikan diatas bisa memberikan gambaran kepada Anda tentang semua produk yang kami sediakan.
Untuk melakukan konsultasi mengenai produk BlessTea, silahkan Anda hubungi CS kami melalui SMS, Telp, atau BBM. Detail nomor telepon dan pin BB terdapat di sidebar sebelah kanan.
Jika Anda merasa sudah mendapatkan cukup informasi tentang produk BlessTea dan ingin melakukan pembelian, silahkan baca penjelasan lebih lanjut tentang “Cara Pemesanan” DISINI.

Incoming search terms:

bentuk kemasan teh blestea . teh hitam orthodox pilihan . Harga Bless Tea Refil . Bentuk kemasan bless tea . satu botol blestea untuk berapa bula . nomor telp blesstea produk teessiu blesstea . minta no telepon konsultasi tentang blestea . kemasan bless tea . harga blesstea refill . harga blesstea kemasan sachet . berapa banyak menuangkan blesstea dalam satu cangkir . testomoni bbm blesstea .

4 komentar:

  1. Blesstea sangat banyak khasiatnya

    BalasHapus
  2. blesstea teh hitam bubuk mengatsi berbagai penyakit tanpa obat. Terimakasih infonya pak semoga sukses.

    BalasHapus
  3. Order teh hitam blesstea, banyak khasiatnya,

    BalasHapus

  4. I have been browsing online more than 4 hours today, yet I never found any interesting article like yours. It is pretty worth enough for me. In my opinion, if all webmasters and bloggers made good content as you did, the net will be much more useful than ever before. apple itunes login

    BalasHapus