Selamat Datang d Web Kami www.azmi-herbal.com Distributor Teh Hitam Bless Tea Bekasi "Kami siap melayani pengiriman Teh Hitam Bless Tea sampai ke seluruh Indonesia, dan kami Pastikan Barang akan Sampai ke Rumah Anda dengan Aman dan Selamat.Pemesanan Hub :WA 081295100585 atau Telp 085214966266 Manfaat Bless Tea ~ TEH HITAM BLESS TEA Order WA 081295100585

Sabtu, 22 Oktober 2016

Manfaat Bless Tea

BlessTea CaRe Indonesia
BlessTea merupakan Teh Hitam Orthodok terbaik Indonesia (kualitas Export) dengan kandungan Katekin nya memiliki banyak manfaat dan mengatasi berbagai keluhan kesehatan, ribuan bahkan jutaan orang telah membuktikannya.
Sejarah mencatat bahwa teh telah diminum oleh manusia lebih dari 5.000 tahun lalu. Kini, lebih dari 3.5 milyar cangkir teh diminum setiap hari di seluruh dunia. Teh di konsumsi setiap hari karena berbagai manfaatnya untuk kesehatan. Bahkan Teh Hitam Indonesia Menempati urutan ke 3 terbaik dunia.


MENGAPA TEH HITAM BLESSTEA?

BlessTea dibuat dari 3 pucuk daun teh Camellia Sinensis varietas Assamica. Spesies unggul yang di tanam di ketinggian 1.200M. BlessTea mengandung senyawa bio-aktif polifenol tinggi dan di proses secara oksidasi enzimatis, sehingga mempunyai aroma dan warna yang kuat.
Mengapa BlessTea di produksi dari 3 pucuk daun teh?
Hal ini tidak terlepas dari manfaat kesehatannya, karena dari 3 pucuk daun teh inilah terkandung banyak anti-oksidan dalam bentuk polifenol dari golongan katekin:
1. Epigallokatekin galat / EGCG
2. Epigallokatekin / EGC
3. Epikatekin galat /ECG
4. Epikatekin / EC
5. Katekin / C
yang tinggi serta turunan anti-oksidan baru yang muncul dalam proses pembuatan teh hitam, yaitu Theaflavin dan Thearubigin.
BlessTea CaRe Indonesia
Bahkan kandungan anti oksidan teh hitam BlessTea Jauh lebih baik dari jeruk dan apel. Teh hitam BlessTea juga mengandung berbagai vitamin dan mineral di dalamnya seperti Vitamin B1, B2, C, E, K, Beta Caroten, Magnesium, Mangan, Fluorida, Zinc Selenium dan Calcium.


 

KHASIAT TEH HITAM

Para peneliti dari berbagai negara maju telah membuktikan polifenol teh merupakan anti-oksidan kuat sangat bermanfaat dalam membantu:
1. Menurunkan Kolesterol dan Resiko Serangan Jantung
The Netherland National Institute of Public Health: 1-2 cangkir teh hitam perhari menekan penimbunan kolesterol 46%, 4 cangkir teh perhari menekan 69%. Orang minum teh teh hitam 4-7 cangkir perhari secara teratur menurunkan resiko serangan penyakit stroke. Dr. Joseph Vito ( Boston's School of Medicine) serangan jantung berkurang 40% pada orang yang membiasakan minum teh hitam.
2. Mencegah Aterosklerosis
Katekin dan Theaflavin membantu menyingkirkan radikal bebas sehingga tak memiliki kesempatan mengoksidasi LDL ( kolesterol berbahaya bagi tubuh) yang dapat membentuk plak pada dinding arteri penyebab aterosklerosis.
3. Menurunkan Hipertensi
Penelitian 600 orang dari 1507 oarang taiwan: minum teh hitam 1-2 cangkir/hari menekan 46% hipertensi, 3 cangkir/hari menekan hipertensi hingga 65%.
4. Memperkecil Resiko Stroke
Dr. Mahmoud Zureik dari Riset Medis Institut Nasional Perancis: Minum teh mencegah plak dalam pembuluh arteri leher, sehingga kecil kemungkinannya mendapatkan serangan stroke. Jika sudah terkena stroke pun dapat mengurangi dampak negatif stroke, seprti kelumpuhan dll.
5. Memiliki Manfaat Anti Diabetes
Dr. Graham Rena bersama tim Crop Research Institute ini menyatakan senyawa theaflavin dan thearubin dapat meniru fungsi insulin dalam tubuh.
6. Anti-Kanker
Artikel majalah New Scientist: Penelitian memperlihatkan bahwa kandungan teh melindungi tubuh dari berbagai penyakit kanker sperti, Kanker payudara, kanker prostat,dan kanker paru-paru. Menurut Hirofumi Tachibana dan timnnya di Kyusu Unuversity, Jepang, kandungan antioksidan epigalokatekin galat ( EGCG ) berfungsi sebagai penghambat pertumbuhan sel.
7. Meningkatkan Metabolisme
Studi klinis yang dilakukan oleh Univerity of Geneva dan University of Birmingham menunjukan bahwa teh meningkatkan laju metabolisme, mempercepat oksidasi lemak dan memperbaiki sensitivitas insulin serta toleransi glukosa.
8. Merampingkan Tubuh & Mempertahankan Berat Badan Ideal
Teh membantu menurunkan berat badan karena kandungan katekin polifenol-nya meningkatkan thermogenesis (laju pembakaran kalori) dan menghambat aktivitas lipolisis dari lipase gastrik dan lipase pankreas sehingga pencernaa lemak dihambat dan tidak dapat diserap oleh usus halus.
9. Meningkatkan Stamina ( Vitalitas )
Kandungan teh dapat meningkatkan stamina/daya tahan berolahraga dengan cara meningkatkan metabolisme lemak danmengubahnya menjadi energi.
10. Meningkatkan Daya Pikir dan Meredakan Stress
John Foxe, Ph.D, menemukan bahwa theanine meningkatkan aktivitas gelombangalpha otak. Hasilnya adalah suatu kondisi pikiran yang lebih tenang, namun juga lebih siaga serta mengurangi stress.
11. Menurunkan Resiko Penurunan Daya Pikir ( Pikun )
Masyarakat lansia jepang yang mengkonsumsi lebih dari 2 cangkir teh/hari memiliki resiko 50% lebih rendah dalam kemunduran daya pikirnya (pikun).
12. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh ( Imunitas )
Theanine membantu respon sistem daya tahan tubuh sewaktu memerangi infeksi dengan cara meningkatkan jumlah sel-sel pertahanan T-cells
13. Mengatasi Infeksi Bakteri dan Jamur
Suatu penelitian di Pace University yang di laporkan American Society For Microbiology ( may 2008) menemukan bahwa bahwa ekstrak teh sangat efektif dalam terapi terhadap berbagai bakteri & jamur.
14. Mencegah Karies Gigi & Bau Mulut/Halitosis
Karies gigi tidak di temukan pada anak-anak SD di Jepang yang minum teh secara rutin dan kontiniu. Para peneliti di University of Illinois, Chicago: Polifenol teh menghambat pertumbuhan bakteri penyebab bau mulut.
15. Minuman Kesehatan Anti Penuaan Dini
Studi di Norwegia menunjukan minum teh minimal secangkir sehari dapat menghambat penuaan dini.
15. Melawan Virus HIV
Penelitian terkini dalam journal of allegry and immunolgi: EGCG dapat mencegah pertumbuhan virus HIV sehingga digunakan sebagai terapi pelengkap bagi para penderita HIV.
16. Membantu Atasi Masalah kesehatan lainnya, antara lain:
      -> Menghambat osteoporosis
      -> Menurunkan Asam Urat
      -> Meredakan Migrain & Vertigo
      -> Mag
      -> Lever/Hati
      -> Rematik
      -> Resiko Perokok
      -> Sinusitis
      -> Asma
      -> Nyeri Haid
      -> Diare
      -> Sembelit
      -> Membantu percepatan di masa pemulihan kesehatan
17. Manfaat Ampas Daun Teh
Ampas teh dapat di gunakan untuk kompres mata bengkak/lelah, pelembab, luka bakar, dll 


CARAPENYAJIAN TEH HITAM BLESSTEA

BlessTea CaRe

0 komentar:

Posting Komentar